home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Bagikan Penampilan Jin Sun Kyu di Drama 'The Uncanny Counter 2'

Selasa, 04 Juli 2023 17:37 by Rie127 | 341 hits
tvN Bagikan Penampilan Jin Sun Kyu di Drama 'The Uncanny Counter 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, The Uncanny Counter’ merupakan drama yang menceritakan para Counter dalam mencari dan mengembalikan iblis ke alam baka setelah berhasil masuk ke dalam tubuh manusia yang lemah.

Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang, dan Yeom Hye Ran sebagai pemburu iblis dengan kekuatan supernatural. Dua setengah tahun setelah musim pertama sukses, drama ini kembali dengan musim kedua yang telah lama ditunggu-tunggu dengan kejahatan baru termasuk Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wing (Kim Hyun Wook).

Baru-baru ini tvN telah merilis foto pertama untuk Jin Sun Kyu, yang akan memainkan peran Ma Joo Seok, seorang petugas pemadam kebakaran sekaligus pahlawan di antara orang-orang biasa, dia telah mengubah kehidupan banyak orang dengan kepemimpinannya yang kuat dan kemauannya yang berani seperti buldoser untuk menghadapi bahaya.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Tim produksi berkomentar, “Jin Sun Kyu selalu memancarkan pesona melalui semua karakternya, yang dia lakukan dengan caranya sendiri yang unik. Dia adalah aktor yang ditakdirkan yang membuat setiap peran menjadi yang terbaik.”

“Kami sangat tersentuh melihat bagaimana dia tanpa henti menganalisis dan mempelajari karakternya. Silakan nantikan penampilannya yang seperti bunglon yang akan membuat kalian menangis dan tertawa dengan setiap pandangan dan kalimatnya,” katanya.

‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’ sendiri akan tayang secara perdana pada 29 Juli pukul 21:20 KST

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)