home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Tampil Menawan di Drama 'National Death Penalty Vote'

Kamis, 06 Juli 2023 11:45 by Rie127 | 300 hits
Park Hae Jin Tampil Menawan di Drama 'National Death Penalty Vote'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon Kakao populer dengan nama yang sama, ‘National Death Penalty Vote’ menceritakan tentang sosok misterius yang dikenal sebagai ‘Dog Mask’ yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejarnya.

Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Dia adalah orang termuda yang menjadi ketua tim unit investigasi regional dalam waktu singkat, dan dia sangat ingin membuat kasus yang menarik menjadi miliknya.

Dalam foto-foto yang dirilis, Park Hae Jin memancarkan karisma yang kasar dan tangguh sebagai Kim Moo Chan yang berbeda 180 derajat dari citranya yang keren dan canggih di karya-karya sebelumnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Tim produksi ‘National Death Penalty Vote’ berkomentar, “Park Hae Jin dengan sempurna menggambarkan karakter Kim Moo Chan, seorang petugas polisi yang kasar dan sembrono, sejak syuting pertama. Dia tidak hanya tampil tanpa rasa takut dalam adegan aksi, tetapi dia juga menunjukkan kepemimpinan yang hebat sebagai protagonis dan mengatur suasana hati seluruh set.”

“Sangat mudah untuk melihat mengapa Park Hae Jin begitu dicintai publik dan mengapa ia memiliki banyak karya hits. Kalian akan dapat melihat Park Hae Jin baru, yang berbeda 180 derajat dari Park Hae Jin yang kalian lihat sampai sekarang, di ‘National Death Penalty Vote’. Kami meminta perhatian dan antisipasi kalian,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)