home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Jun Hyun Moo Kembali Jadi MC Blue Dragon Series Awards 2023

Kamis, 06 Juli 2023 12:31 by fzhchyn | 297 hits
YoonA dan Jun Hyun Moo Kembali Jadi MC Blue Dragon Series Awards 2023
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YoonA SNSD dan Jun Hyun Moo sekali lagi akan menjadi pembawa acara Blue Dragon Series Awards! Acara penghargaan tahun ini akan berlangsung pada 19 Juli mendatang pukul 20:30 KST.

Dimulai tahun lalu, Sports Chosun yang saat ini mempersembahkan Blue Dragon Film Awards tahunan yang terkenal, meluncurkan upacara penghargaan pertama Korea khusus untuk platform streaming.

Mengingat pertumbuhan berkelanjutan dari industri konten serial asli, Blue Dragon Series Awards menghormati keunggulan dalam drama dan variety show yang diproduksi oleh layanan streaming, berbeda dengan jaringan televisi.

Tahun lalu, YoonA dan Jun Hyun Moo membawakan acara Blue Dragon Series Awards untuk pertama kalinya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Saat menjadi pembawa acara untuk tahun kedua berturut-turut, Jun Hyun Moo berbagi, “Saya masih mengingat dengan jelas kegugupan dari Blue Dragon Series Awards ke-1, tetapi upacara penghargaan kedua sudah dekat. Saya sangat senang bisa bekerja sama sebagai MC sekali lagi di acara yang terhormat ini.”

YoonA berkomentar, “Setelah Blue Dragon Series Awards ke-1, saya dengan senang hati sekali lagi [berpartisipasi] dalam Blue Dragon Series Awards ke-2 bersama-sama.”

“Saya sudah senang memikirkan untuk bertemu semua orang yang membuat konten K bersinar selama setahun terakhir di satu lokasi. Saya akan mencoba menyampaikan energi yang cerah dan baik dengan mengadakan upacara ini juga. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)