home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DOJAEJUNG Jadi Headline 2023 Fandom Party Setelah Penampilan di Amerika

Jumat, 07 Juli 2023 11:25 by Rie127 | 277 hits
NCT DOJAEJUNG Jadi Headline 2023 Fandom Party Setelah Penampilan di Amerika
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 6 Juli waktu setempat, Fandom secara resmi mengumumkan bahwa NCT DOJAEJUNG akan tampil sebagai penampil utama di acara tahunan ‘The Fandom Party’ di San Diego pada akhir bulan ini.

NCT DOJAEJUNG akan memimpin pesta untuk merayakan novel grafis NCT 127 yang akan datang ‘NCT 127: Limitless’ yang akan diterbitkan bekerja sama dengan Z2 Comics dan Universal Music.

CEO Z2 Comics Kevin Meek berkomentar, “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Fandom, SM Entertainment, dan Universal Music Group untuk menghadirkan pertunjukan langsung pertama oleh NCT DOJAEJUNG di Amerika Serikat.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Seperti novel grafis kami yang akan datang, ‘NCT 127: Limitless’ kami sangat bersemangat untuk memberikan kesempatan lain kepada NCTzens (nama fandom NCT) untuk mengalami pertumbuhan alam semesta NCT,” ungkapnya.

‘The Fandom Party’ akan diadakan pada 20 Juli di Float di Hard Rock Hotel di San Diego. Ini juga menandai sebagai penampilan pertama NCT DOJAEJUNG di Amerika Serikat untuk pertama kalinya selama Comic-Con International.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)