home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Park Bo Gum Mengikuti Ice Bucket Challenge 2023

Rabu, 12 Juli 2023 13:00 by muthiasp | 370 hits
IU dan Park Bo Gum Mengikuti Ice Bucket Challenge 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi sekaligus aktivis sosial, Sean meluncurkan kembali Ice Bucket Challenge yang populer dari tahun 2014 untuk merayakan pembangunan rumah sakit pertama di Korea untuk pasien ALS (penyakit Lou Gehrig).

Sean kemudian menandai IU dan Park Bo Gum untuk berpartisipasi selanjutnya. Kedua bintang tersebut saat ini sedang syuting drama terbaru Thank You for Your Hard Work atau yang juga dikenal sebagai You Have Done Well.

Pada 11 Juli, IU dan Park Bo Gum melalui Instagram berbagi video mereka yang mengikuti Ice Bucket Challenge 2023. Mereka juga menandai tiga nama rekan sesama aktor untuk melanjutkan tantangan tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU menyematkan nama aktor Ha Joon Seok, Lee Joo Young, dan Lee Do Hyun. Sementara Park Bo Gum menandai Kwak Dong Yeon, Mimi Oh My Girl, dan Q THE BOYZ sebagai partisipan Ice Bucket Challenge 2023 selanjutnya.

Sementara itu, penggemar dibuat salah fokus dengan komentar IU dalam postingan Park Bo Gum. Dengan nada bercanda, IU berkomentar, “Uh, tapi bukankah tidak sah jika kamu melakukannya sambil memakai topi?”

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)