home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Resmi Comeback Solo dengan 'FESTIVAL'

Kamis, 13 Juli 2023 15:14 by fzhchyn | 481 hits
Sandara Park Resmi Comeback Solo dengan 'FESTIVAL'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sandara Park akhirnya kembali ke dunia musik dengan mini album digital yang dirilis pada 12 Juli kemarin. Album barunya yang bertajuk ‘Sandara Park’, adalah album solo pertama sang artis dalam enam tahun setelah single terakhir 2NE1 ‘Goodbye’ yang dirilis Januari 2017.

Konsep album baru ini secara khusus disiapkan Sandara Park untuk para penggemarnya, seolah-olah mereka diundang ke sebuah taman hiburan bernama “Sandara Park”. Albumnya sendiri terdiri dari total lima lagu yang dipimpin oleh lagu utama ‘Festival’.

Lagu tersebut mengambil sampel musik dari lagu asli ‘Festival’ oleh penyanyi Uhm Jung Hwa yang dirilis pada tahun 1995 lalu, sebuah lagu hit yang dicintai bahkan hingga hari ini.

Track tersebut diinterpretasi ulang dengan gaya musik Sandara Park yang bertujuan untuk menjadi “vitamin” bagi orang-orang yang penat dengan kesehariannya. Itu juga membawa pesan harapan yang disampaikan dengan baik dengan bantuan energi positif Sandara Park.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Banyak produser terkenal ikut serta dalam memproduksi lagu B-side dari album ini termasuk rapper Gray, yang memproduseri lagu ‘Dara Dara’, penyanyi Heize yang memproduseri lagu ‘T MAP’, dan penyanyi Sunwoo Jung-a, yang memproduseri lagu ‘Happy Ending’.

Album ini adalah album pertama yang dirilis Sandara Park di bawah agensi barunya, Abyss Company. Dia meninggalkan YG Entertainment, agensinya selama 14 tahun, pada tahun 2021.

Setelah 2NE1 bubar, Sandara Park telah aktif di berbagai bidang seperti akting dan penyiaran, tampil di drama, film dan sandiwara, serta menjadi pembawa acara di berbagai acara TV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)