home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Dong Yup Resmi Hengkang Dengan Agensi SM C&C

Jumat, 14 Juli 2023 11:40 by Rie127 | 284 hits
Shin Dong Yup Resmi Hengkang Dengan Agensi SM C&C
Image Source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli, SM C&C secara resmi mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Shin Dong Yup telah berakhir setelah artis tersebut berkarier seama 11 tahun di bawah naungan agensi.

Shin Dong Yup sendiri merupakan komedian populer dan pembawa acara, yang telah menjadi pokok pertelevisian Korea sejak debutnya pada tahun 1991. Ia pertama kali menandatangani kontrak dengan SM C&C pada tahun 2012.

SM Culture & Contents adalah perusahaan periklanan, produksi, perjalanan, dan bakat Korea Selatan di bawah SM Studios, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh SM Entertainment.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Jika SM Entertainment menaungi artis-artis yang akan menjadi idol, SM C&C beroperasi sebagai agen pencari bakat, perusahaan produksi konten televisi, perusahaan produksi teater, dan travel.

Sementara itu,  di hari yang sama DonghaeEunhyuk dan Kyuhyun juga memutuskan untuk berpisah dengan SM Entertainment setelah 17 tahun bersama. Namun, mereka tetap akan melanjutkan aktivitas mereka bersama dengan Super Junior.

Mmeber Super Junior yang tersisa saat ini adalah Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook yang telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)