home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X Mundur dari Posisi MC 'Inkigayo'

Jumat, 14 Juli 2023 16:30 by fzhchyn | 373 hits
Hyungwon MONSTA X Mundur dari Posisi MC 'Inkigayo'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Hyungwon MONSTA X telah dikonfirmasi akan akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai MC ‘Inkigayo’. Pada 14 Juli, Hyungwon dan Kim Ji Eun dikabarkan akan meninggalkan acara musik mingguan tersebut, setelah pertama kali menjadi pembawa acara pada bulan April.

Belakangan pada hari itu, agensi Hyungwon, Starship Entertainment mengonfirmasi bahwa siaran ‘Inkigayo’ minggu ini yang tayang pada 16 Juli, akan menandai episode terakhirnya sebagai MC.

Hyungwon berkomentar, “Aku senang bisa bertemu Monbebes [penggemar MONSTA X] dan pemirsa setiap hari Minggu sebagai MC ‘Inkigayo’.”

“Karena ini adalah pertama kalinya saya membawakan acara musik, aku pasti memiliki kekurangan dalam beberapa hal, tetapi berkat cinta dan dukungan yang aku terima dari kalian semua, aku pikir aku hanya dapat menyelesaikan dengan kenangan indah. Terima kasih."

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Aku juga ingin berterima kasih kepada sesama MC ‘Inkigayo’ Kim Ji Eun dan semua staf lain yang bekerja keras bersama setiap minggu,” lanjutnya.

“Meskipun aku akan mengucapkan selamat tinggal sebagai MC Hyungwon, aku akan segera menyapa kalian lagi melalui promosi unitku sebagai Shownu X Hyungwon, jadi tolong berikan banyak cinta untuk ‘Inkigayo’ dan Shownu X Hyungwon.”

Sementara itu, agensi Kim Ji Eun belum menanggapi laporan kepergiannya dari SBS ‘Inkigayo’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)