home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Rilis Foto Teaser Dengan 2 Konsep Berbeda Menjelang Comeback

Selasa, 25 Juli 2023 19:00 by Rie127 | 211 hits
Jeon Somi Rilis Foto Teaser Dengan 2 Konsep Berbeda Menjelang Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan comeback, di hari yang sama Jeon Somi merilis foto teaser pertama yang menampilkan 2 konsep berbeda. Pada foto pertama, Somi tampil dengan rambut blonde, smooky eyes, setelan formal dan konsep foto B&W.

Foto kedua, masih dengan rambut blonde, Somi tampil lebih girly dengan dress berwarna merah, membuatnya tampil seperti Barbie, ditambah dengan frame bernuansakan bentuk hati dan warna merah serta pink.

Somi akan melangsungkan comeback pada bulan Agustus dengan EP solonya ‘GAME PLAN’. Ini menandai comeback pertama Jeon Somi dalam hampir dua tahun setelah perilisan album studio pertamanya ‘XOXO’ pada Oktober 2021.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Album digital untuk ‘GAME PLAN’ dijadwalkan akan dirilis pada 7 Agustus mendatang pukul 18:00 KST, berbeda dengan album fisik ‘GAME PLAN’ yang akan dirilis pada 14 Agustus, minggu depannya.

Agensi Jeon Somi, THEBLACKLABEL berbagi pesan kepada penggemar, mereka berkata, “Tolong nantikan musik dan penampilan apa yang akan ditampilkan Jeon Somi.”

“Membuktikan dirinya sebagai ratu solo dengan keterampilan yang tak tergantikan dan pesona unik sambil menerima cinta dari banyak penggemar, akan ditampilkan setelah perilisan gambar profil barunya,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)