home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Shim Hyung Tak Nangis Saat Ngobrol dengan Doraemon, Penonton Ikut Terharu

Jumat, 28 Juli 2023 12:35 by muthiasp | 385 hits
Aktor Shim Hyung Tak Nangis Saat Ngobrol dengan Doraemon, Penonton Ikut Terharu
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Aktor Shim Hyung Tak mendapat kejutan pesta bujang dari Lee Sang Woo dalam acara Channel A Groom Class, di mana dia berkesempatan untuk berkomunikasi dengan karakter favoritnya, Doraemon.

Dalam klip tersebut, Lee Sang Woo menyiapkan pesta khusus untuk Shim Hyung Tak sebelum pernikahannya. Lee Sang Woo berkata, "Sulit untuk bertanya..." Dan Shim Hyung Tak menjadi penasaran, "Apa yang kamu tanyakan, kepada siapa?" 

Saat itulah Lee Sang Woo menelepon pengisi suara kenalannya dan menyerahkannya kepada Shim Hyung Tak. Suara Doraemon, karakter favorit Shim Hyung Tak, muncul dari telepon itu. Begitu mendengarnya, senyum lebar merekah di wajahnya.

Mata Shim Hyung Tak mulai memerah dan berlinang air mata selama panggilan telepon dengan karakter favoritnya, yang telah lama menjadi pendukung emosionalnya sejak kecil. Ketika Doraemon bertanya, "Kamu tahu apa keinginanku?" Shim Hyung Tak menjawab, "Aku tidak tahu."

Baca juga: Aktor Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Bagikan Foto Pesta Pernikahan Kedua di Korea

Doraemon melanjutkan dan berkata, "Harapanku adalah agar kamu, Hyung Tak, menjadi bahagia. Kamu pernah mengalami kesulitan sebelumnya. Kamu sangat bekerja keras... Aku selalu berkata, tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan yang bisa dilakukan orang lain!"

"Hyung Tak, kamu adalah orang yang baik, jadi kamu akan menjadi suami yang baik dan ayah yang baik. Jadi percayalah. Kamu yang terbaik di dunia, Hyung Tak! Aku, Doraemon, akan selalu mendukungmu. Berbahagialah!"

Setelah mendengar pesan Doraemon, Shim Hyung Tak mulai menangis keras, berkata, "Aku akan hidup bahagia. Saat aku kehilangan kekuatan, tolong biarkan aku mendengar suaramu lagi."

Pemirsa yang menonton momen tersebut ikut terharu dan berkomentar, "Aku juga menangis bersamanya. Aku menangis ketika Doraemon berkata, 'Kamu mengalami kesulitan sebelumnya'," "Aku juga menangis," "Astaga, dia membuat semua orang yang menonton menangis."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)