home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Jung Se Tunda Interview Drama Revenan Karena Positif COVID-19

Senin, 31 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 206 hits
Oh Jung Se Tunda Interview Drama Revenan Karena Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 30 Juli, agensi Oh Jung Se, Prain TPC mengumumkan bahwa sang aktor akan menunda wawancara untuk drama ‘Revenant’ yang dijadwalkan pada hari ini (31/07) karena terdeteksi positif COVID-19.

“Hasil tes COVID-19 Oh Jung Se kembali positif hari ini. Kami telah menunda wawancara pasca-finalnya untuk ‘Revenant’. Kami saat ini sedang dalam proses menyesuaikan jadwal masa depannya,” jelas agensi.

Oh Jung Se awalnya dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam putaran wawancara pada 31 Juli setelah berakhirnya ‘Revenant’, yang berakhir dengan rating pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya pada 29 Juli.

Baca juga: Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?

Revenant’ adalah sebuah drama thriller misteri okultisme di mana seorang wanita (Kim Tae Ri) dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria, yang dapat melihat roh-roh jahat di dalam tubuh manusia menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci.

Drama ini juga diperankan oleh Kim Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, seorang wanita muda berusia dua puluhan yang bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk ujian pegawai negeri di malam hari. Dia dirasuki roh jahat setelah menerima kenang-kenangan milik mendiang ayahnya Goo Kang Mo (Jin Seon Kyu) yang seharusnya tidak pernah dia terima.

Sementara itu Oh Jung Se berperan sebagai profesor cerita rakyat bernama Yeom Hae Sang, yang bisa melihat hantu dan dewa sejak ia masih muda, karena kemampuannya yang unik ini, Yeom Hae Sang merasa sulit bergaul dengan orang lain dan lebih memprioritaskan penelitian cerita rakyatnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)