home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Hyub N.Flying Main Drama Bareng Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok

Senin, 31 Juli 2023 23:00 by fzhchyn | 221 hits
Lee Seung Hyub N.Flying Main Drama Bareng Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok
Image source: FNC

DREAMERS.ID - Lee Seung Hyub N.Flying telah dipastikan bergabung dalam drama baru tvN ‘Carry Sun Jae and Run’ (terjemahan literal)! Pada 31 Juli, FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lee Seung Hyub akan tampil di drama tersebut sebagai Baek In Hyuk.

Berdasarkan novel web populer ‘The Best of Tomorrow’, drama fantasi romantis ‘Carry Sun Jae and Run’ mengisahkan seorang selebriti papan atas yang secara tragis menemui ajalnya dan seorang wanita yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Lee Seung Hyub akan berperan sebagai Baek In Hyuk, leader dan gitaris band Eclipse. Seorang pria ramah yang mudah bergaul, Baek In Hyuk adalah teman terdekat dari Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byun Woo Seok).

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Sebagai seseorang yang selalu bersemangat tentang musik, Baek In Hyuk berada di sebuah band yang dimulai sejak SMA, dan dirinya yang berusia 19 tahun akhirnya bertemu dengan Im Sol (Kim Hye Yoon), yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae.

Fakta menariknya, Lee Seung Hyub juga merupakan leader bandnya N.Flying di kehidupan nyata, yang membuatnya sangat cocok untuk peran tersebut. Sementara itu, drama ini akan ditulis oleh Lee Si Eun, penulis ‘True Beauty’ dan ‘Top Star U-Back’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)