home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Ungkap Kesan Bintangi Drama 'My Lovely Liar'

Senin, 31 Juli 2023 23:00 by fzhchyn | 273 hits
Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Ungkap Kesan Bintangi Drama 'My Lovely Liar'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hwang Minhyun dan Kim So Hyun bersiap untuk menjalin asmara dengan drama komedi romantis baru tvN ‘My Lovely Liar’. Drama ini akan mengisi slot hari Senin dan Selasa, yang siap menayangkan episode perdananya pada 31 Juli.

‘My Lovely Liar’ berkisah tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee (Kim So Hyun), yang lahir dengan kemampuan untuk mengetahui apakah orang berbohong. Dia dulunya menganggap itu sebagai berkah, tetapi segera menyadari kenyataan pahit dan mengetahui bahwa itu adalah kutukan yang membuatnya sangat tidak percaya pada manusia.

Mok Sol Hee menyamar sebagai dukun, menggunakan kemampuan untuk menentukan harta untuk klien. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang komposer dan produser sukses, Kim Do Ha (Hwang Minhyun), sebagai tetangga barunya dan segera tertarik padanya ketika dia tidak tertarik pada apa pun darinya.

Kim So Hyun mengatakan dia mencoba menggambarkan karakternya sebagai orang yang bisa diterima, terlepas dari kemampuan khususnya. “Alih-alih mencoba mengeluarkan getaran aneh karena dia memiliki kemampuan, aku mencoba menggambarkannya sebagai orang normal yang menjadi profesional ketika dia menggunakan kemampuannya saat bekerja,” ujar sang aktris.

Baca juga: Hwang Min Hyun Ikut Mengisi Soundtrack Drama My Lovely Liar

“Aku ingin menciptakan karakter sebagai seseorang yang berdasarkan kenyataan," katanya, menambahkan bahwa dia telah membayangkan bagaimana rasanya memiliki kemampuan dalam kehidupan nyata.

Dia menjelaskan, “Semua orang akan membayangkan bagaimana jadinya jika kau bisa mendeteksi kebohongan. Tapi ketika aku mengalaminya dalam akting, itu melelahkan. Kau menilai semua orang berdasarkan apakah mereka berbohong atau tidak. Jadi kau tidak membiarkan siapa pun di sekitarmu dan menutup diri dari mereka, yang membuat kesepian.”

Di sisi lain, Hwang Minhyun mengambil langkah pertama di genre romansa dengan drama ini. Dia berbagi bahwa sutradara berpengalaman dan lawan mainnya membantunya. “Awalnya aku sangat khawatir karena biasanya aku tidak mengalami pasang surut emosi dan aku adalah orang yang santai,” katanya.

Dia menambahkan, “Tapi karena sutradaranya adalah master dalam rom-com dan Kim So Hyun memiliki banyak pengalaman jadi aku mendapat banyak bantuan. Kalian dapat menantikan serial yang akan membuat hati berdebar-debar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)