home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Im Siwan dan Jung Hae In Ditayangkan Bulan Ini

Rabu, 02 Agustus 2023 15:30 by muthiasp | 392 hits
Variety Show Im Siwan dan Jung Hae In Ditayangkan Bulan Ini
Image source: @holyhaein

DREAMERS.ID - JTBC siap untuk menayangkan variety show perjalanan baru yang dibintangi oleh Im Siwan dan Jung Hae In. Dua aktor tampan ini sebelumnya telah menjalani syuting di Eropa.

Variety show Actors on a Journey (judul literal) menampilkan Im Siwan dan Jung Hae In, yang keduanya lahir pada tahun 1988, bepergian ke seluruh penjuru negeri Skotlandia untuk mempelajari keunikannya.

Dikenal sebagai teman dekat dan pecinta wiski, kedua bintang drama Korea tersebut akan melakukan perjalanan ke Skotlandia, yang merupakan salah satu negara dengan produksi wiski terbanyak.

Mereka juga akan saling melengkapi preferensi perjalanan yang sama sekali berbeda, karena mereka memiliki kecenderungan dan tipe kepribadian MBTI yang berbeda. Im Siwan adalah ENFJ, sedangkan Jung Hae In adalah INFJ.

Selain itu, Im Siwan akan membuat penonton terkesan dengan sifatnya yang mudah berbaur dengan penduduk setempat, sementara Jung Hae In akan merawat Im Siwan dengan penuh kasih sayang, menunjukkan chemistry yang hebat.

Actors on a Journey akan tayang perdana pada 23 Agustus pukul 11:50 malam KST. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)