home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin Wonder Girls Bagikan Foto-foto Mesra dengan Sang Pacar Kwon Soon Woo

Rabu, 02 Agustus 2023 23:00 by fzhchyn | 292 hits
Yubin Wonder Girls Bagikan Foto-foto Mesra dengan Sang Pacar Kwon Soon Woo
Image source: Instagram/Yubin

DREAMERS.ID - Yubin Wonder Girls menunjukkan kemesraan dengan Kwon Soon Woo! Melalui akun Instaram pribadinya pada 2 Agustus, Yubin mengunggah beberapa foto bersama sang kekasih.

Dalam caption postingannya, Yubin menulis, “Aku berkencan secara terbuka untuk pertama kalinya, dan itu sangat menyenangkan.” Salah satu foto menampilkan hasil photobooth pasangan bersama dengan senyum bahagia yang cerah.

Foto lainnya menampilkan casing ponsel Yubin yang menunjukkan dia memajang foto couple mereka. Di bawah postingannya, Yubin juga menambahkan komentar, “Fans, ini adalah orang yang aku cintai. Tolong melihatnya dengan kasih sayang.”

 

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

Sementara itu, Kwon Soon Woo juga memposting foto yang sama ke Instagram miliknya dan menuliskan, “Ya, benar. Ini adalah pertama kalinya aku sangat bahagia, jadi ini sangat luar biasa,” yang dibalas oleh Yubin, “Ini juga pertama kalinya aku sangat bahagia, Tuan Kwon tipe idealku.”

Sebelumnya pada bulan Mei, agensi Yubin rrr Entertainment mengonfirmasi bahwa penyanyi dan aktris tersebut menjalin hubungan dengan petenis Kwon Soon Woo, yang sembilan tahun lebih muda darinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)