home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Santai Tanggapi Hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun

Kamis, 03 Agustus 2023 12:46 by muthiasp | 414 hits
Jung Hae In Santai Tanggapi Hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berita kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun mengejutkan banyak orang. Namun, Jung Hae In memberikan respon santai saat ditanya mengenai hubungan spesial lawan mainnya di drama Snowdrop tersebut.

Pada Kamis (3/8) pagi, Jung Hae In mengambil bagian dalam sesi wawancara bersama media untuk serial Netflix D.P. 2. Dia ditanya apakah sudah mengetahui hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun sebelumnya.

Jung Hae In mengaku baru mengetahuinya melalui media, “Aku sebenarnya baru saja melihatnya di halaman depan bagian berita hiburan, saat aku sedang bersiap-siap untuk wawancaraku."

Kemudian dia mengutarakan harapannya, "Aku harap mereka akan menjaga hubungan yang sehat dan indah. Aku tidak tahu (hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun)." 

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In menambahkan, "Aku bukan tipe orang yang menaruh minat pada hubungan orang lain. Aku selalu seperti itu, sejak sebelum aku debut sebagai aktor. Teman-temanku mengetahui hal ini tentangku, dan mereka mengeluh tentang hal itu juga."

"Aku tidak enak mendengarkan mereka ketika mereka memiliki masalah hubungan. Jika mereka datang kepadaku dan mengatakan bahwa mereka putus, yang aku katakan sebagai balasannya adalah, 'Kamu akan bertemu seseorang yang baru'," tuturnya sambil tertawa.

Menariknya, mereka bertiga hadir di acara yang sama yakni VIP Premiere film Smugglers pada 20 Juli lalu. Saat itu publik tidak menaruh curiga kepada Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)