home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikaruniai Anak Kedua

Jumat, 04 Agustus 2023 15:31 by muthiasp | 422 hits
Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikaruniai Anak Kedua
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Keluarga kecil Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sedang diliputi kebahagiaan. Pasangan aktor dan aktris ini sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Pada 4 Agustus, outlet berita News1 mengabarkan bahwa Lee Min Jung sedang mengandung anak kedua dari Lee Byung Hun. Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh agensi sang aktris.

MSteam Entertainment menyatakan, “Benar bahwa Lee Min Jung sedang mengandung anak keduanya,” dan menambahkan, “Lee Byung Hun dan Lee Min Jung bahagia karena keduanya mengharapkan anak kedua.”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung resmi menikah pada tahun 2013 silam. Kehadiran anak kedua tentu menjadi hadiah terindah di usia 10 tahun pernikahan mereka, setelah kelahiran putra pertamanya pada tahun 2015.

Sementara itu, Lee Byung Hun sedang menjalani promosi film Concrete Utopia, sedangkan Lee Min Jung sebelumnya merilis film Switch di awal tahun ini dan akan kembali ke layar kaca dengan serial TVING Villains.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
      Aktor Nicholas Galitzine, mengungkapkan bagaimana dia menganalisis BTS untuk mendalami perannya sebagai member boy band dalam film ‘The Idea of You’....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)