home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO Klarifikasi Soal Rumor Lewat Siaran di Instagram

Selasa, 08 Agustus 2023 13:00 by Rie127 | 279 hits
Baekhyun EXO Klarifikasi Soal Rumor Lewat Siaran di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Agustus, Baekhyun melalui Instagram pribadinya mengadakan siaran langsung dan membuat klarifikasi terkait rumor yang beredar secara online, terlebih soal perselisihannya dengan SM Entertainment baru-baru ini.

Baekhyun mengatakan, “Sejujurnya, aku selalu ingin tahu tentang penyelesaian dan hal-hal terkait kontrak untuk waktu yang lama. Di tengah-tengah itu, kami dihadapkan pada berbagai situasi karena ketidakhadiran Lee Soo Man, dan itu membuatku semakin penasaran.”

“Aku mendapat pemikiran bahwa aku ingin memeriksa karena selama dua tahun aku bertugas di militer aku bekerja keras dalam pelajaran vokal, memberikan banyak pendapat setelah dinas militer, kami dapat merilis album untuk penggemar kami yang menunggu dua tahun, dan aku ingin mengambil waktu pribadi, jadi apa yang terjadi kemudian seperti sambaran petir,” ungkapnya.

Selanjutnya, Baekhyun memperkenalkan perusahaan barunya, One Signature. Dia berbagi, “Ini adalah perusahaan yang aku mulai dengan temanku Kasper dengan pemikiran ingin mengembangkan banyak koreografer dan penari yang baik. Itu belum dibuat konkret, tetapi aku banyak meneliti dan mencoba berbagai hal untuk membuat hasil yang baik dengan tujuan yang baik. Perusahaan akan keluar dengan nama berbeda yang bukan One Signature.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Mengenai soal pinjaman dan rumah, Baekhyun berbagi, “Aku mengambil pinjaman agar tidak ceroboh saat menjalankan perusahaanku sendiri, tidak puas dan bekerja lebih keras bahkan jika aku mencapai hasil yang memuaskan, dan selalu hidup dengan beban. Aku belum menerima rumah ini. Aku membayar semua pinjaman. Aku tidak berada dalam hubungan yang tidak pantas dengan Ketua C.”

Tentang alasannya tidak merilis album solo baru, Baekhyun menjelaskan bahwa dia ingin merambah bidang produksi lebih banyak akhir-akhir ini. Dia menjelaskan, “Alasan mengapa aku tidak merilis album bukan karena aku telah kehilangan pola pikir awal, tetapi karena aku pikir ini adalah periode yang sangat penting dalam hidupku.”

Akhirnya, Baekhyun membagi, “Aku minta maaf telah membuat para penggemar mengalami masa-masa sulit. Aku menganggap perusahaan itu sebagai perusahaan yang aku buat bersama penggemar. Aku harap ketulusanku setidaknya tersampaikan sedikit.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)