home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Angkat Bicara Tentang Perusahaan Baru Baekhyun EXO, Ungkap Rencana Album Solo

Kamis, 10 Agustus 2023 13:18 by muthiasp | 328 hits
SM Angkat Bicara Tentang Perusahaan Baru Baekhyun EXO, Ungkap Rencana Album Solo
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Selisih paham kembali terjadi antara SM Entertainment dan Baekhyun EXO. Dalam siaran langsung Instagram pada 8 Agustus, Baekhyun berbagi bahwa dia memulai perusahaannya sendiri dengan temannya Kasper, dan SM mengetahuinya.

“SM juga setuju dan menunjukkan sikap positif untuk memulai perusahaanku sendiri,” kata Baekhyun, dan menambahkan “Itu bukan sesuatu yang aku katakan sendiri, tanpa berkonsultasi dengan orang lain.”

Namun, pada 9 Agustus, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengklaim bahwa mereka sebenarnya tidak mengetahui perusahaan baru Baekhyun sebelumnya, tetapi mengetahuinya melalui berita.

“Perusahaan kami belum pernah mendengar apapun tentang ini sebelumnya, dan kami mengetahuinya melalui berita,” kata SM, lalu berbagi, “Meskipun kami bingung [oleh berita yang tiba-tiba], kami percaya bahwa [Baekhyun] akan menepati janji yang dia buat selama kesepakatan bersama kami.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

SM Entertainment memaparkan bahwa kontrak CBX belum berakhir, khususnya kontra Baekhyun akan berakhir di Januari 2024. Seperti diberitakan sebelumnya, sebagian kontrak diubah melalui kesepakatan bersama demi mempertahankan EXO yang saat itu akan mengeluarkan album baru, dan demi EXO-L.

"Jika perselisihan terus berlanjut, biasanya akan sulit untuk mempromosikan album yang telah dikerjakan dengan keras oleh semua anggota EXO, dan masa depan aktivitas grup EXO akan menjadi tidak jelas, jadi kami mencapai kesepakatan demi kepentingan kegiatan anggota sebagai kelompok penuh," papar SM.

Terkait ucapan Baekhyun yang mengatakan dia tidak sedang mengerjakan album baru saat ini, SM Entertainment mengklaim bahwa mereka telah mempersiapkan Baekhyun untuk merilis album solo baru sebelum akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)