home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Akan Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Selasa, 15 Agustus 2023 10:27 by muthiasp | 270 hits
Yonghwa CNBLUE Akan Comeback Solo Setelah 6 Tahun
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para BOICE, fandom resmi CNBLUE. Jung Yonghwa sang leader akan melangsungkan comeback solo di Korea Selatan setelah enam tahun.

Pada Selasa (15/8), FNC Entertainment mengumumkan, "Jung Yonghwa berencana merilis album solo pada pertengahan September. Saat ini kami sedang dalam tahap akhir pengerjaan album, dan kami bekerja keras untuk mencapai tingkat kesempurnaan yang tinggi."

Ini akan menandai perilisan album solo pertamanya di Korea dalam enam tahun, sejak perilisan mini album pertamanya Do Disturb pada Juli 2017. Sejak itu, Yonghwa lebih banyak merilis lagu di Jepang dan China, serta melalui OST dan kolaborasi khusus.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Pada Mei 2020 lalu, Yonghwa merilis lagu pernikahan Would You Marry Me? (You, Me, We) bersama dengan Lee Joon, Yoon Doojoon Highlight, dan Kwanghee, namun tanpa promosi di program musik.

Sehingga besar harapan penggemar untuk Yonghwa melakukan lebih banyak promosi untuk album solo mendatang. Terakhir, dia tampil di layar kaca membintangi drama KBS2 Brain Works yang dirilis awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)