home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyoyeon Umumkan Jadwal Comeback Solo di Bulan September

Rabu, 16 Agustus 2023 11:38 by muthiasp | 239 hits
Hyoyeon Umumkan Jadwal Comeback Solo di Bulan September
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Menyusul perpanjangan kontrak dengan SM Entertainment, Hyoyeon siap menyapa penggemar dengan karya baru. Dia dikonfirmasi akan melangsungkan comeback solo pada bulan September.

Pada 16 Agustus tengah malam, Hyoyeon secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback solo pertamanya dalam lebih dari setahun. Dia akan merilis single baru berjudul Picture pada 22 September pukul 6 sore KST.

Foto teaser pertama juga telah dibagikan. Foto itu menampilkan suasana yang gelap dengan paduan warna merah dan hitam bagaikan sedang berada di ruang cetak foto film, meningkatkan antisipasi penggemar dengan konsep baru Hyoyeon.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

Penyanyi kelahiran 1989 ini resmi debut solo pada tahun 2016 lalu sebagai DJ HYO lewat single Mystery melalui SM STATION Season 1. Kemudian disusul dengan perilisan single hit lainnya seperti Wannabe, Sober, Punk Right Now, hingga Dessert.

Hyoyeon terakhir merilis mini album DEEP dengan lagu andalan berjudul sama pada Mei 2022, yang mencakup single sebelumnya termasuk Second (feat BIBI). Kemudian dia merilis single Party bersama Pimrypie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)