home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Pimpin Daftar Reputasi Bintang Film Agustus

Rabu, 16 Agustus 2023 15:49 by muthiasp | 217 hits
Jung Hae In Pimpin Daftar Reputasi Bintang Film Agustus
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Korean Business Research Institute telah merilis daftar peringkat reputasi merek bulan ini untuk aktor film Korea yang paling banyak diperbincangkan oleh publik. Jung Hae In berhasil memimpin daftar tersebut.

Sebagai informasi, pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 50 bintang film populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 Juli hingga 10 Agustus.

Jung Hae In menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.083.009, menandai peningkatan skornya sebesar 41,96 persen sejak Juli. Frasa tertinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk “DP 2”, “Ahn Jun Ho”, dan “Butir Pasir”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “rapi”, “menghangatkan hati”, dan “hati berdebar”. Analisis positif-negatif Jung Hae In juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 83,05 persen.

Sementara itu, Jo In Sung yang kembali dengan serial Disney+ Moving, menempati posisi kedua dengan indeks reputasi merek 4.792.131, menandai kenaikan skornya sebesar 2,97 persen sejak bulan lalu.

Son Suk Ku berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 4.553.359. Ha Jung Woo naik ke posisi keempat dengan total indeks 4.445.539, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 76,98 persen sejak Juli, dan Lee Byung Hun melengkapi lima besar untuk Agustus dengan skor 4.359.423.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)