home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FANTASY BOYS Umumkan Debut Bulan Depan

Rabu, 16 Agustus 2023 12:15 by fzhchyn | 255 hits
FANTASY BOYS Umumkan Debut Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - FANTASY BOYS telah mengumumkan rencana debut mereka! Pada 14 Agustus, dipastikan bahwa boy group baru beranggotakan 12 orang yang dibentuk di acara audisi MBC ‘Fantasy Boys’ ini akan membuat debut resmi mereka pada bulan September.

Dilaporkan bahwa FANTASY BOYS akan syuting video musik untuk lagu debut mereka selama enam hari, dan mereka akan melakukan perjalanan dari Seoul dan Provinsi Gyeonggi sampai ke Pulau Jeju untuk syuting skala besar, yang dikatakan menampilkan set besar.

Saat mereka mulai bersiap untuk syuting video musik debut mereka, para member FANTASY BOYS mengungkapkan kepercayaan diri dan tekad mereka dengan berkomentar, “Karena mempertimbangkan berapa lama [penggemar kami] telah menunggu, kami akan memberikan kepuasan kepada kalian melalui musik dan video musik kami.”

Baca juga: Agensi Fantasy Boys Rilis Pernyataan Resmi Usai Muncul Rumor Kencan Kim Gyurae dan Staf

Lineup untuk FANTASY BOYS sebelumnya telah ditentukan pada bulan Juni lalu di acara survival ‘Fantasy Boys’, yang merupakan versi laki-laki dari ‘My Teen Girl’, program audisi yang mendebutkan girl group CLASS:y tahun lalu.

Grup ini terdiri dari Junwon, KSoul, Minseo, Hanbin, Hikari, Ling Qi, Hikaru, Wooseok, Sungmin, Hyeontae, Gyurae, dan Kaedan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)