home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Super Junior dan Lee Seol Dikonfirmasi Berpasangan dalam Drama Romantis

Rabu, 16 Agustus 2023 18:19 by muthiasp | 326 hits
Donghae Super Junior dan Lee Seol Dikonfirmasi Berpasangan dalam Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Donghae dikonfirmasi akan kembali membintangi drama di tahun ini. Dia dipasangkan dengan aktris Lee Seol dalam drama adaptasi webtoon berjudul Man and Woman (judul literal) yang akan ditayangkan Channel A.

Man and Woman adalah drama romantis yang realistis yang bertujuan untuk menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang ada pada pasangan jangka panjang.

Donghae berperan sebagai Jung Hyun Sung, yang dengan ambisius meluncurkan merek fesyen jalanan tetapi kesulitan. Hyun Sung berpikir untuk putus dengan pacarnya, yang telah dia kencani selama tujuh tahun sejak masa kuliahnya, karena kesalahan sesaat.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Lee Seol berperan sebagai pacar Hyun Sung, Sung Ok. Dia adalah wanita yang bekerja sebagai perancang perhiasan Han Sung Ok. Menarik untuk melihat chemistry keduanya dalam drama bergenre romantis ini.

Man and Woman dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. Naskahnya ditulis oleh Park Sang Min, yang menulis film Love 911 dan bekerja sebagai penulis komposisi di Class of Lies.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)