home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Weeekly Akhirnya Umumkan Comeback Setelah Berkompetisi di 'Queendom Puzzle'

Jumat, 18 Agustus 2023 13:10 by fzhchyn | 304 hits
Weeekly Akhirnya Umumkan Comeback Setelah Berkompetisi di 'Queendom Puzzle'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Weeekly bersiap untuk comeback! Girl group ini akhirnya mengumumkan rencana comeback mereka untuk pertama kalinya dalam waktu lebih dari satu tahun.

Pada 16 Agustus, IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa setelah episode final Mnet ‘Queendom Puzzle’, Weeekly bersiap untuk melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Agensi menyatakan, “Weeekly, yang telah menyelesaikan perjalanan ‘Queendom Puzzle’, sedang memulai persiapan untuk comeback mereka dan akan kembali pada bulan Oktober.”

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Khususnya, kembalinya Weeekly yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari satu setengah tahun. Grup ini terakhir comeback pada Maret 2022, ketika mereka merilis album single pertamanya ‘Play Game: AWAKE’ dan lagu utama ‘Ven para’.

Sementara itu, empat member Weeekly, yaitu Jihan, Lee Soojin, Zoa, dan Soeun, baru-baru ini tampil di acara survival idola Mnet ‘Queendom Puzzle’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)