home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spoiler! Ada Sosok Lama yang Kembali di Episode Terbaru 'The Uncanny Counter 2'

Jumat, 18 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 452 hits
Spoiler! Ada Sosok Lama yang Kembali di Episode Terbaru 'The Uncanny Counter 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu sukses menyajikan adegan seru di setiap episodenya, drama The Uncanny Counter 2 kini kembali memberikan spoiler dan juga foto teaser untuk episode yang akan tayang pada 19 Agustus.

Dalam foto teaser terbaru menampilkan perubahan mendadak dalam dinamika antara Pil Gwang dan Gelly. Pil Gwang menarik Gelly ke dalam pelukannya dengan psikokinesis, Gelly menyiapkan senjata tajam khasnya dan menempatkannya di leher Pil Gwang seolah dia siap untuk melawannya.

Di adegan lain, Gelly mengunjungi Wong yang kini mendekam di penjara. Karena ingatannya terhapus bersih setelah roh jahat di dalam dirinya dipanggil oleh Choo Mae Ok, Wong tidak bisa lagi mengenali Gelly.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Foto lainnya menangkap ketegangan antara Ma Joo Seok dan Pil Gwang, menandai pertemuan pertama mereka sejak Ma Joo Seok berubah menjadi roh jahat. Seringai sinis Ma Joo Seok dan tatapan intens saat dia mencengkeram kerah Pil Gwang memancarkan kedengkiannya yang luar biasa.

Sementara itu, senyum dingin dan sorot mata Pil Gwang saat bertatapan dengan Ma Joo Seok mengisyaratkan potensi perubahan dalam aliansi, membuat penonton bertanya-tanya apakah dia mungkin meninggalkan kekasihnya Gelly untuk kemitraan baru dengan Ma Joo Seok.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)