home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haechan NCT Donasi 500 Juta untuk Korban Kebakaran Hawaii

Selasa, 22 Agustus 2023 17:00 by muthiasp | 250 hits
Haechan NCT Donasi 500 Juta untuk Korban Kebakaran Hawaii
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Palang Merah Korea baru-baru ini mengumumkan bahwa Haechan NCT telah menyumbangkan 50 juta won atau setara dengan 570 juta rupiah untuk membantu para korban kebakaran hutan di Maui, Hawaii.

Donasi dari Haechan akan dikelola oleh Palang Merah Amerika dan digunakan untuk mendukung kegiatan bantuan darurat, termasuk upaya restorasi dan bantuan untuk korban.

Mereka akan mengawasi pendistribusian dana, memastikan dana tersebut digunakan untuk mendukung daerah yang terkena dampak dan memberikan bantuan yang berharga kepada mereka yang membutuhkan.

Haechan juga mengungkapkan empatinya yang mendalam dan mendoakan para korban untuk tetap kuat.

Baca juga: Artis Korea yang Terciduk Merokok dalam Ruangan, Melanggar Aturan di Korea

"Saya turut berbela sungkawa kepada warga Hawaii yang bergulat dengan bencana tak terduga ini. Saya berharap kerusakan dapat segera diperbaiki, dan semua orang dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari mereka dengan aman," tulisnya.

Awal tahun ini, Haechan mendonasikan 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Fruit of Love Social Welfare Community Chest. Dana tersebut bertujuan untuk membantu pemulihan daerah yang dilanda gempa di Turki dan Suriah.

Kontribusinya yang besar membuatnya mendapatkan pengakuan sebagai anggota Honor Society, sebuah kelompok donor terkemuka untuk organisasi Fruit of Love.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)