home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ranking 1 Yu Junwon Mundur, FANTASY BOYS Akan Debut dengan 11 Member

Kamis, 24 Agustus 2023 12:30 by fzhchyn | 424 hits
Ranking 1 Yu Junwon Mundur, FANTASY BOYS Akan Debut dengan 11 Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontestan program audisi ‘Fantasy Boys’ yang meraih peringkat pertama, Yu Junwon, telah mengundurkan diri dari lineup debut FANTASY BOYS! Boy group proyek ini akhirnya akan debut dengan 11 member pada September mendatang, seperti yang dijadwalkan.

Sebelumnya pada 23 Agustus, SBS melaporkan bahwa FANTASY BOYS bersiap untuk debut dengan 11 member tanpa Yu Junwon. Menanggapi laporan tersebut, FUNKY STUDIO, perusahaan produksi ‘Fantasy Boys’ dan POCKETDOL STUDIO yang dipercayakan menjadi manajemen grup merilis pernyataan bersama.

Mereka menyampaikan, “Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa Yu Junwon, yang terpilih sebagai [member] grup debut FANTASY BOYS melalui program audisi MBC ‘Fantasy Boys’, tidak akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas grup karena absen tanpa izin.”

“FANTASY BOYS adalah grup yang dibuat berdasarkan voting dari pemirsa melalui program survival dengan tujuan melakukan debut. Kami dengan tulus meminta maaf karena [FANTASY BOYS] tidak bisa bersama sebagai 12 member yang didukung oleh pemirsa.”

Mereka lebih lanjut menjelaskan, “Tepat setelah program berakhir, kami mendiskusikan kontrak dengan Yu Junwon dan orang tua Yu Junwon lebih dari belasan kali.”

“Terlepas dari kenyataan bahwa kontrak tersebut ditulis sesuai dengan syarat dan ketentuan standar yang ditetapkan dan direkomendasikan oleh Komisi Perdagangan yang Adil, orang tua Yu Junwon menuntut revisi kontrak dengan peningkatan tingkat bagi hasil dengan dalih bahwa [Yu Junwon] berada di peringkat No. 1 dalam pemungutan suara, membandingkannya dengan member lain.”

Baca juga: Pihak Yu Junwon Membongkar Isi Kontrak Eksklusif, Artis Bayar Biaya Operasional Sendiri?

“Jika kami menyesuaikan tingkat bagi hasil secara berbeda dari member lain berdasarkan peringkat suara akhir, masalah ekuitas mungkin timbul, jadi kami menjelaskan sepenuhnya mengapa kami tidak bisa melakukan itu setiap saat [mereka bertanya].”

“Namun, orang tua Yu Junwon dua kali menyuruh Yu Junwon pergi tanpa izin, dan pada saat yang sama, mereka memberi tahu kami bahwa dia tidak akan dapat bergabung dengan grup pada akhirnya.”

“Hasilnya, FANTASY BOYS akan debut sebagai grup beranggotakan 11 orang yang terdiri dari Kim Gyurae, Hong Seongmin, Oh Hyeontae, Lee Hanbin, Ling Qi, Kang Minseo, Hikari, K-Soul, Kim Wooseok, Hikaru, dan Kaedan.”

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini secara damai dan tidak akan menahan dukungan penuh kami sehingga 11 member yang tersisa dapat mempersiapkan debut mereka tanpa rasa khawatir.”

“Kami meminta dukungan dan dorongan hangat yang tidak pernah berubah untuk para anggota yang akan debut. Terima kasih,” tutup pernyataan tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)