home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yu Junwon Sebut Pihak FANTASY BOYS Bohong Soal Negosiasi Kontrak

Kamis, 24 Agustus 2023 14:50 by fzhchyn | 281 hits
Yu Junwon Sebut Pihak FANTASY BOYS Bohong Soal Negosiasi Kontrak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman dari PocketDol Studio terkait FANTASY BOYS yang akan debut dengan 11 member, Yu Junwon, yang memutuskan untuk mengundurkan diri, mengungkapkan bahwa agensi berbohong mengenai beberapa hal dalam pernyataan resmi mereka.

Melalui pernyataan pribadinya, Yu Junwon, menyampaikan, “Saat ini terlalu banyak pemberitaan tentang diriku, di berbagai situs media dan media sosial, yang jauh dari kebenaran. Oleh karena itu, aku akan berbicara tentang masalah yang relevan.”

“Pertama, yang bisa aku beritahukan pada kalian saat ini adalah bahwa aku melakukan yang terbaik setiap saat, dan tidak pernah bertindak memalukan di depan para penggemar.”

“Aku telah bermimpi menjadi seorang idola sejak tahun ketiga di sekolah menengah atas, dan mendaftar di akademi pelatihan. Dalam proses itu banyak sekali masa-masa sulit dan kesulitan. Tapi aku bisa mengatasinya karena aku tidak menyerah pada impianku.”

“Tepat pada waktunya, aku dapat menerima kehormatan menduduki peringkat No. 1 di ‘Fantasy Boys’ berkat cinta dan dukungan dari para penggemar. Tapi sayang sekali dan itu sangat menyakitkan bagiku, hingga aku tidak bisa mewujudkan debut impianku, meski itu sudah di depan mata.”

Yu Junwon melanjutkan, “Ada beberapa klaim dalam pernyataan PocketDoll Studio yang berbeda dari kebenaran, serta beberapa hal yang menyimpang dari kebenaran.”

Baca juga: Pihak Yu Junwon Membongkar Isi Kontrak Eksklusif, Artis Bayar Biaya Operasional Sendiri?

“Aku memiliki isi panggilan telepon kami, serta beberapa sesi konsultasi dan email, mengenai diskusi kami untuk mencapai kesepakatan. Aku meminta agar beberapa klausul yang tidak menguntungkan dalam kontrak diperbaiki, tetapi ternyata tidak, dan aku terus meminta beberapa ketentuan yang masuk akal untuk diedit dalam kontrak.”

“Namun, perusahaan akhirnya menambahkan beberapa persyaratan konyol dan mencoba memaksakan kesepakatan. Ketika aku menolak, mereka tiba-tiba memberi tahuku bahwa aku dapat meninggalkan tim.”

“Oleh karena itu, aku telah mencapai tahap di mana kepercayaanku terhadap sikap perusahaan tidak dapat dipulihkan, dan setelah itu, aku mengambil keputusan bahwa aku tidak akan dapat menciptakan dan mempertahankan hubungan kontrak baru dengan perusahaan.”

“Ada banyak malam tanpa tidur karena ketakutan dan kesedihan karena aku mungkin tidak dapat bekerja di industri ini lagi, dan hatiku sakit karena aku meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendukung debutku. Itu sebabnya aku tidak bisa tinggal diam.”

“Harapanku adalah melalui masalah ini, perusahaan-perusahaan tidak akan dapat menggunakan impian putus asa untuk debut untuk memaksakan kontrak yang menguntungkan secara sepihak, dan bahwa praktik kontrak yang tidak adil akan diperbaiki, meskipun hanya sedikit.”

Akhirnya, dia mengatakan, “Aku harap kalian dapat mencintai dan mendukung member FANTASY BOYS hingga akhir. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)