home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi Bikin HyunA Buka Suara Tentang Alasan Ia Menghapus Foto Dengan DAWN di Instagram

Kamis, 24 Agustus 2023 23:00 by Rie127 | 420 hits
Jeon Somi Bikin HyunA Buka Suara Tentang Alasan Ia Menghapus Foto Dengan DAWN di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeon Somi baru-baru ini merilis episode pertama dari program variety ‘Yes Or Hot’ dan untuk penayangan perdananya Somi menghadirkan bintang tamu spesial, HyunA. Kedua solois berbakat ini menunjukkan persahabatan dekat mereka selama episode tersebut.

Untuk premis program variety Somi, para artis menjawab serangkaian pertanyaan tetapi memiliki pilihan untuk makan makanan pedas jika mereka tidak mau menjawab.

Saat wawancara berlanjut, pertanyaannya menjadi intens, Somi bertanya kepada HyunA tentang pernyataan sebelumnya bahwa dia tidak akan menghapus foto hubungan masa lalunya dari media sosialnya.

Jeon Somi ingin tahu apakah HyunA benar-benar menyimpan semua fotonya setelah putusnya DAWN dan HyunA pada tahun 2022.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Penggemar melihat beberapa foto mantan pasangan tersebut dihapus dari Instagram HyunA, dan artis tersebut mengonfirmasi sambil mengklarifikasi dengan serius bahwa dia hanya menghapus postingan yang ingin dia hapus untuk keperluan feed Instagram yang bagus.

HyunA kemudian berbicara ke kamera, menambahkan bahwa DAWN harus melakukan apa yang dia inginkan untuk feed-nya. Ini bukan pertama kalinya HyunA dan DAWN saling mengirimkan pesan yang bermakna.

Menyusul perilisan lagu DAWN ‘Dear My Light’ pada April 2023 lalu, HyunA memposting komentar yang menyentuh hati di Instagram DAWN untuk memberikan dukungan serta menunjukkan hubungan mereka masih baik-baik saja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)