home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Cerai Tapi Amnesia, Intip Hubungan Kang Ha Neul dan Jung So Min di Film Komedi Baru

Kamis, 24 Agustus 2023 15:45 by fzhchyn | 437 hits
Mau Cerai Tapi Amnesia, Intip Hubungan Kang Ha Neul dan Jung So Min di Film Komedi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Ha Neul dan Jung So Min tampil lucu dalam teaser untuk film komedi terbaru mereka! Pada 24 Agustus, perusahaan distribusi Mindmark merilis poster dan trailer untuk film ‘30 Days’ (judul literal), yang dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 3 Oktober.

‘30 Days’ adalah film komedi tentang pasangan suami istri Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) yang akan akan bercerai. Namun, keadaan berubah secara tak terduga ketika Jung Yeol menderita amnesia setelah kecelakaan mobil 30 hari sebelum perceraian mereka.

Konsep unik dari poster yang baru dirilis ini menarik perhatian pemirsa. Pertama, Jung Yeol, yang terlahir dengan kecerdasan dan penampilan tampan namun norak, memandang ke atas dengan senyum lebar.

Teks yang bertuliskan “30 hari menuju kebahagiaan” membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi setelah 30 hari tersebut. Sementara dalam poster lainnya, Na Ra yang dibekali skill dan karir solid namun eksentrik juga terlihat penuh harapan dengan teks bertuliskan, “30 hari menuju kebebasan”.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Trailer yang dirilis bersama dengan posternya dimulai dengan pertemuan pertama Jung Yeol dan Na Ra yang seperti film. Namun, suasana klip berubah total seiring dengan dimulainya twist cerita.

Setelah mereka menikah, keduanya tidak tahan dengan kekurangan satu sama lain, mulai bertengkar dan menyerang satu sama lain dengan cara yang kekanak-kanakan.

Saat mereka menjalani proses perceraian, mereka mengalami kecelakaan mobil. Saat Jung Yeol membuka matanya di rumah sakit, nampaknya ia telah kehilangan seluruh ingatannya termasuk menikah dengan Na Ra.

Teks yang muncul di layar berbunyi, “30 hari yang menghilangkan kenangan dan romansa, hanya menyisakan tawa,” meningkatkan antisipasi terhadap chemistry lucu antara Kang Ha Neul dan Jung So Min.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)