home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Ibu Yu Junwon Terlalu Ikut Campur dan Suka Komplain

Kamis, 24 Agustus 2023 23:00 by muthiasp | 410 hits
Agensi Ungkap Ibu Yu Junwon Terlalu Ikut Campur dan Suka Komplain
Image source: PocketDol Studio

DREAMERS.ID - Perselisihan kontrak eksklusif antara mantan kontestan Boys Fantasy, Yu Junwon dengan agensi Pocketdol Studio, terus memanas. Menyusul pernyataan pribadi sang idola, agensi membongkar bahwa ibu Yu Junwon terlalu campur tangan dalam urusan putranya.

Melalui SBS News (24/8), perwakilan dari Pocketdol Studio berbicara, "Ibu Yu Junwon sangat meminta agensi berkonsultasi dengannya dengan semua rincian spesifik mengenai negosiasi kontrak eksklusifnya."

"Yu Junwon adalah satu-satunya anggota yang ditemani ibunya selama penandatanganan kontrak awal, meskipun faktanya dia sudah dewasa secara hukum." 

Pocketdol Studio lebih lanjut mengklaim bahwa ibu Yu Junwon mengeluh tentang sepasang celana yang dikenakan putranya di bandara, menyebut bahwa celana tersebut "tidak sesuai dengan fisiknya" dan juga bahwa tas yang diberikan kepadanya "bukan tas merek mewah".

Baca juga: Pihak Yu Junwon Membongkar Isi Kontrak Eksklusif, Artis Bayar Biaya Operasional Sendiri?

Selain itu, ibu Yu Junwon dengan tegas menekankan bahwa putranya "tidak berdiri di tengah" selama foto grup yang diambil setelah jadwal di Jepang. Ibu Yu Junwon menyampaikan keluhan tersebut kepada Pocketdol Studio melalui email, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Saat dikonfirmasi oleh SBS News, ibu Yu Junwon membenarkan keluhan yang dilayangkan ke Pocketdol Studio. Ibu Yu Junwon berkata, "Saya meminta sebelumnya agar Jun Won diberikan celana yang berbeda, karena celana tersebut tidak sesuai dengan fisiknya, namun mereka tidak menerima permintaan saya."

"Namun, saya mendengar bahwa anggota lain dapat memilikinya. pakaiannya diganti sesuai permintaan."

Dia juga menambahkan, "Saya mendengar dari para anggota bahwa mereka tidak selalu diberitahu tentang jadwal mereka sebelumnya, jadi saya meminta agar jadwal grup diberitahukan kepada saya. Namun, tidak ada yang pernah memberi tahu saya tentang jadwal tersebut."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)