home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

My Lovely Liar Rilis Interaksi Manis Hwang Minhyun dan Kim So Hyun di Balik Layar

Jumat, 25 Agustus 2023 19:48 by muthiasp | 302 hits
My Lovely Liar Rilis Interaksi Manis Hwang Minhyun dan Kim So Hyun di Balik Layar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - My Lovely Liar sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan jalan cerita karakter utama yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun. Chemistry mereka juga terjalin manis di balik layar selama proses syuting.

Dalam foto-foto di balik layar My Lovely Liar, chemistry Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di kehidupan nyata terpancar di lokasi syuting. Foto-foto ini juga menunjukkan sekilas di balik layar dari beberapa adegan drama yang paling disukai.

Dari “pelukan selimut” yang membuat hati pemirsa berdebar kencang hingga momen begitu dekat sehingga mereka bisa berciuman dari episode terbaru, foto-foto baru ini dengan menawan mengungkapkan bagaimana kedua bintang itu tertawa melewati adegan yang mendebarkan.


Baca juga: Hwang Min Hyun Ikut Mengisi Soundtrack Drama My Lovely Liar

Bahkan saat kamera tidak menyala, kedua bintang ini mencerahkan lokasi syuting dengan senyum cerah dan chemistry yang jelas. Hal itu yang membuat karakter Mok Sol Hee dan Kim Do Ha semakin hidup.

Sementara itu, My Lovely Liar sudah menyelesaikan proses syuting. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)