home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Akan Jadi MC Pembukaan Busan International Film Festival 2023

Senin, 28 Agustus 2023 13:30 by fzhchyn | 276 hits
Park Eun Bin dan Lee Je Hoon Akan Jadi MC Pembukaan Busan International Film Festival 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Busan International Film Festival secara resmi telah mengumumkan bahwa Park Eun Bin dan Lee Je Hoon akan menjadi pembawa acara untuk upacara pembukaan BIFF tahun ini!

Pada 27 Agustus, Busan International Film Festival menyatakan, “Lee Je Hoon dan Park Eun Bin telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara pembukaan Busan International Film Festival ke-28.”

Busan International Film Festival tahun ini akan diadakan selama 10 hari mulai dari tanggal 4 Oktober hingga 13 Oktober di sekitar Busan Cinema Center.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Mereka melanjutkan, “Sebagai pembawa acara upacara pembukaan tahun ini, Lee Je Hoon, yang telah menunjukkan kehadiran luar biasa di setiap proyeknya, dan Park Eun Bin, yang telah mencuri hati publik dengan aktingnya yang mendetail, akan memulai BIFF  ke-28 dengan penuh gaya.”

Lee Je Hoon dan Park Eun Bin telah bekerja sama sebagai pasangan suami istri dalam drama ‘Secret Door’ tahun 2014 lalu, sehingga patut dinantikan sinergi tak tertandingi dari kedua aktor yang akan bersatu kembali itu sebagai pembawa acara tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)