home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Tampil Stylish dengan Baggy Jeans di MV Terbaru

Selasa, 29 Agustus 2023 12:30 by muthiasp | 350 hits
NCT U Tampil Stylish dengan Baggy Jeans di MV Terbaru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT secara resmi merilis album penuh keempat mereka, Golden Age bersama dengan video musik untuk lagu utama Baggy Jeans oleh unit NCT U, pada 28 Agustus pukul 6 sore KST.

Unit NCT U yang menampilkan Baggy Jeans terdiri dari Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark, menyoroti reuni pertama mereka dalam tujuh tahun sejak perilisan lagu debut NCT U The 7th Sense.

Baggy Jeans adalah lagu dance hip-hop dengan bass line yang berat, drum dengan komposisi minimalis, dan vokal yang karismatik para anggota di atas synthesizer yang dreamy.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Lirik lagu Baggy Jeans memiliki arti membandingkan kepercayaan diri mereka terhadap pesona mereka yang tak tertandingi dengan apapun. Secara khusus, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark berpartisipasi menciptakan lagu baru ini.

Mereka memberikan penampilan ekstrem yang menambahkan gaya hip yang unik ke tarian grup yang dinamis, dan video musiknya juga diharapkan dapat mengekspresikan gaya bebas dan unik mereka ke seluruh dunia.

Sementara itu, album Golden Age menampilkan total 10 lagu termasuk Baggy Jeans, Call D, PADO, Interlude: Oasis, The BAT, Alley Oop, That’s Not Fair, Kangaroo, Not Your Fault, dan single pra-rilis Golden Age.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)