home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Akan Merilis Dokumenter Kasus Pembunuhan Sianida Jessica Wongso

Selasa, 29 Agustus 2023 20:00 by muthiasp | 375 hits
Netflix Akan Merilis Dokumenter Kasus Pembunuhan Sianida Jessica Wongso
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin menghebohkan publik pada tahun 2016 lalu. Jessica Wongso, yang dikenal sebagai teman akrabnya, terbukti sebagai pelaku pembunuhan menggunakan sianida.

Pada Januari 2016 silam, Mirna meninggal dunia usai berkumpul dengan temannya di sebuah kafe di Jakarta Pusat. Dari hasil autopsi, ditemukan zat sianida dalam lambungnya, yang kemudian disimpulkan sebagai penyebab kematian.

Jessica Wongso yang saat itu berada di tempat kejadian kemudian menjadi tersangka dan terdakwa telah menambahkan sianida ke kopi es vietnam yang dipesan Mirna. Jessica dijerat dengan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Kasus tersebut akan dirilis dalam bentuk dokumenter oleh Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Dokumenter akan menyoroti proses penyelidikan hingga persidangan yang memvonis Jessica dengan 20 tahun penjara.

Dalam video trailer yang dirilis memperlihatkan cuplikan wawancara dengan ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, yang berkata, "Apa kamu yakin? Jessica membunuh Mirna? Sejuta persen dia adalah pembunuhnya," tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)