home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U Unjuk Pesona Kontras dalam MV The BAT dan Kangaroo, Pilih Mana?

Rabu, 30 Agustus 2023 14:00 by muthiasp | 476 hits
NCT U Unjuk Pesona Kontras dalam MV The BAT dan Kangaroo, Pilih Mana?
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT kembali merilis video musik untuk lagu b-side dari album penuh keempat Golden Age. Dua video musik yang dirilis menunjukkan pesona kontras yang dimiliki oleh anggotanya.

Pada 29 Agustus pukul 6 sore KST, NCT U merilis video musik The BAT dan Kangaroo, dua lagu dengan konsep yang sangat berbanding terbalik. The BAT hadir dengan musik hip hop yang kental, sedangkan Kangaroo lebih ceria.

The BAT dinyanyikan oleh anggota NCT Taeil, Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jeno, dan Jisung. Sayangnya, Taeil tidak muncul dalam video karena cederanya akibat kecelakaan saat mengendarai motor baru-baru ini.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

MV The BAT menampilkan pesona garang dari Johnny, Yuta, Jungwoo, Hendery, Jeno, dan Jisung. Dengan konsep video musik yang dark, mereka menggoda penggemar dengan aura manly yang kuat.

Sementara Kangaroo dinyanyikan oleh Taeil, Kun, Renjun, Yangyang, Chenle, dan Jisung. NCTzen (nama fandom NCT) dapat melihat sisi lucu mereka dengan suasana video musik yang lebih berwarna. Khususnya, Jisung kembali menjadi maknae yang menggemaskan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)