home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Devil's Plan Umumkan Jadwal Tayang di Bulan September

Kamis, 31 Agustus 2023 13:00 by muthiasp | 1871 hits
The Devil's Plan Umumkan Jadwal Tayang di Bulan September
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Survival game show Netflix The Devil’s Plan telah mengumumkan tanggal rilis resminya. Acara permainan otak ini akan tayang perdana di Netflix pada 26 September dengan menghadirkan 12 kontestan dari berbagai kalangan.

The Devil's Plan dibuat oleh sutradara produksi (PD) Jung Jong Yeon dari The Genius dan The Great Escape. Acara ini menampilkan 12 pemain dari berbagai profesi berkumpul untuk perkemahan selama seminggu.

Mereka akan bersaing dan menguji batas kemampuan mereka melalui permainan dan tantangan yang menakjubkan untuk memenangkan hadiah utama sebesar 500 juta won (sekitar Rp5,7 miliar) dan dinobatkan sebagai pemilik otak terbaik.

Daftar kontestannya adalah aktor Ha Seok Jin, Seungkwan SEVENTEEN, penyiar Lee Hye Sung, aktris Lee Si Won, komedian dan aktris Park Kyung Lim, atlet Cho Yeon Woo, gamer Guillaume Patry, pengacara Seo Dong Joo, YouTuber Kwedo, YouTuber Kwak Joon Bin, serta ahli bedah Seo Yoo Min dan mahasiswa Kim Dong Jae.

Dalam poster yang baru dirilis, pemirsa melihat sekilas pembawa acara bertopeng dengan teks yang menarik, “Rencana iblis untuk menguji Anda.” Berbagai coretan di belakang pembawa acara juga menggugah rasa penasaran, mengisyaratkan permainan dan tantangan tak terduga yang menanti para peserta.

Baca juga: Terbukti Cerdas, Ha Seok Jin Menang Hampir 3 Miliar di Reality Show 'The Devil's Plan'

Teaser yang menyertainya menampilkan 12 kontestan yang memasuki “Game Town” untuk pertama kalinya. Terkunci dalam batas ruang permainan, para peserta akan menghabiskan seminggu penuh tanpa kontak dengan dunia luar.

Saat mereka terjun ke dalam tantangan kompleks dan permainan yang mencengangkan, para peserta menunjukkan kecurigaan, kebingungan, dan bahkan air mata, menjanjikan ketegangan yang menegangkan yang memicu rasa ingin tahu pemirsa.

PD Jung Jong Yeon berbagi motivasinya di balik pembuatan acara tersebut, "Saya sudah lama memiliki keinginan untuk membuat program brain survival dengan format yang rasional dan menghibur."

"Ketika orang mendapati dirinya bertindak atau berpikir dengan cara yang berbeda dari biasanya, mereka sering bertanya-tanya, ‘Apakah saya benar-benar mempunyai pemikiran seperti itu?’ The Devil's Plan adalah program yang menimbulkan pertanyaan seperti itu," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)