home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Kompromi, Agensi Shin Se Kyung Update Proses Hukum untuk Komentar Jahat

Jumat, 01 September 2023 13:20 by fzhchyn | 560 hits
Tanpa Kompromi, Agensi Shin Se Kyung Update Proses Hukum untuk Komentar Jahat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - EDAM Entertainment telah membagikan kabar terbaru tentang proses hukum mereka terhadap postingan jahat mengenai Shin Se Kyung. Pada tanggal 31 Agustus, agensi merilis pernyataan resmi mereka terkait hal tersebut.

“Pelanggaran hak pribadi terhadap aktris kami Shin Se Kyung (selanjutnya disebut sebagai 'aktris') seperti memposting kebohongan dan fitnah yang keji, produksi dan distribusi artikel palsu, menghina keluarga terus berlanjut di komunitas online dan media sosial,” tulis agensi.

EDAM Entertainment melanjutkan, “Kami terus memantau komentar kebencian untuk melindungi aktris kami, dan firma hukum yang ditunjuk SHINWON (LLP) sebagai kuasa hukum kami untuk mengajukan tuntutan pidana.”

“Kami telah diberitahu perkembangan tindakan kriminal dari perwakilan hukum kami dan dengan ini memberi tahu Anda tentang konten tersebut.”

“Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detailnya seperti nomor kasus tertentu, nama panggilan, dll dalam konten di bawah ini untuk bekerja sama dengan kerahasiaan lembaga investigasi.”

Agensi mengungkapkan, “Pertama, kami telah mengajukan pengaduan terhadap 43 orang dan orang tak dikenal di Kantor Polisi Gangnam di Seoul pada 27 Oktober 2021.”

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

“Setelah itu, kami telah mengajukan keluhan terhadap 1 orang dan orang tak dikenal di Kantor Polisi Gangnam pada tanggal 23 Februari tahun ini, menyelesaikan penyelidikan sebagai penuduh tetapi kami mengalami kesulitan untuk mengamankan identitas terdakwa.”

“Namun, menurut undang-undang baru-baru ini, kasus-kasus yang penyelidikannya dilanjutkan setelah verifikasi semakin bertambah setelah bukti-bukti yang memperjelas identitas terdakwa diamankan meskipun penyelidikannya terhenti karena sulitnya memastikan identitas terdakwa setelah pengaduan pertama diajukan.”

“Kami semakin dekat karena kami terus mengamankan data tambahan untuk mengamankan identitas tersangka yang masih mengunggah postingan jahat tentang aktris kami dan kami sangat memperingatkan Anda bahwa hari penghakiman tanpa kompromi oleh hukum akan segera tiba.”

“Kami akan meminta lembaga investigasi untuk melanjutkan tanpa memberikan keringanan hukuman segera setelah kami mengonfirmasi informasi tambahan tentang identitas terdakwa meskipun hal itu memerlukan waktu. Selain itu, saat ini kami terus melakukan kajian hukum seperti memilah subjek pengaduan untuk mengajukan pengaduan ketiga.”

“Untuk mencegah terulangnya unggahan postingan jahat yang mencemarkan nama baik karakter dan reputasi aktris kami, kami akan mengejar mereka sampai akhir dan meminta pertanggungjawaban hukum yang kuat kepada terdakwa. Kami juga akan mengerahkan semua sumber daya yang tersedia untuk tujuan ini.”

“Kami akan menerima laporan resmi di [saekyeong.official@gmail.com] saja. Jadi harap gunakan secara aktif karena kami akan meninjau semua informasi yang Anda kirimkan kepada kami. Terakhir, EDAM Entertainment akan selalu melakukan yang terbaik untuk melindungi aktris kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)