home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Sukses Menggelar Fan Meeting di Jakarta Setelah 13 Tahun

Senin, 04 September 2023 14:20 by fzhchyn | 355 hits
Kim Bum Sukses Menggelar Fan Meeting di Jakarta Setelah 13 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah 13 tahun sejak fan meeting pertamanya di Indonesia tahun 2010 lalu, Kim Bum akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Pada 3 September, aktor asal Korea Selatan itu menggelar jumpa fans bertajuk ‘KIMBUM [Between U and Me] 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta’.

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, acara fan meeting yang dipromotori Viu Indonesia ini berlangsung sukses , di mana Kim Bum berinteraksi langsung dengan penggemar dan memberikan hiburan selama sekitar dua jam.

Fan meeting dibuka dengan penampilan Kim Bum menyanyikan lagu ‘Kiss the Rain’ yang merupakan original soundtrack dari drama ‘Tale of the Nine Tailed’ yang dibintanginya. Aktor kelahiran tahun 1989 itu kemudian menyapa penonton dan memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Kim Bum mengatakan bahwa dia sendiri yang mengkonsep fan meeting ini, mulai dari judul acara, pemilihan warna, hingga kontennya. Dia juga berlatih keras bak seorang idola K-Pop untuk menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah diperlihatkan.

Beberapa segmen yang ditampilkan selama fan meeting ini adalah ‘Bum’s Update’ di mana Kim Bum membagikan beberapa trivia dari kehidupannya, kemudian ‘Kim Bum Awards’ menampilkan hal-hal yang paling disukainya dari Indonesia, ‘Dancing Bum’ saat dirinya harus melakukan dance girl group, hingga berbagai games interaktif dengan penonton.

Selain itu, Kim Bum juga masih menunjukkan vokalnya yang merdu dengan menyanyikan lagu OST drama ‘Boys Before Flowers’ berjudul ‘Because I’m Stupid’ dari SS501, ‘When I Get Old’ dari Crishtopher dan Chungha, lalu ditutup dengan ‘My Universe’ dari Coldplay dan BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)