home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Penjualan Album H1-KEY Naik 10x Lipat!

Rabu, 06 September 2023 11:07 by muthiasp | 225 hits
Daebak, Penjualan Album H1-KEY Naik 10x Lipat!
Image source: @H1KEY_official

DREAMERS.ID - Girl grup H1-KEY menuai kesuksesan setelah lagu Rose Blossom menjadi viral di media sosial. Album terbaru Seoul Dreaming yang dirilis akhir Agustus lalu, berhasil terjual 10 kali lipat dari sebelumnya.

Awal tahun ini, lagu H1-KEY Rose Blossom menjadi viral setelah menarik perhatian karena judul Koreanya yang puitis dan liriknya yang menginspirasi (ditulis oleh Young K DAY6). Lagu ini secara bertahap naik ke tangga lagu Korea, bahkan mencapai No. 1 di Bugs.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart pada 6 September, mini album H1-KEY Seoul Dreaming terjual sebanyak 74.231 kopi dalam minggu pertama perilisannya, periode 30 Agustus hingga 5 September.

Itu meningkat lebih dari 10 kali lipat dari penjualan mini album H1-KEY sebelumnya, di mana Rose Blossom hanya terjual 6.920 kopi di minggu pertama sejak dirilis pada 5 Januari 2023.

H1-KEY juga meraih kemenangan pertama mereka di acara musik pada tanggal 5 September untuk lagu utama SEUL (Such a Beautiful City), yang menempati posisi pertama di The Show.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)