home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Kena Denda Karena Merokok di Dalam Ruangan

Rabu, 06 September 2023 17:00 by Rie127 | 335 hits
D.O EXO Kena Denda Karena Merokok di Dalam Ruangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada bulan Agustus lalu, EXO membagikan video di saluran YouTube resmi mereka yang menampilkan kegiatan promosi mereka untuk ‘Cream Soda’ di ‘Music Core’ MBC. Dalam video tersebut, D.O. diduga terlihat merokok elektronik di ruang tunggu dalam ruangan MBC.

Akibatnya, seorang netizen mengajukan keluhan ke Puskesmas Mapo terkait kebiasaan merokok di dalam ruangan yang dilakukan D.O. Menanggapi hal tersebut, Puskesmas menanggapinya dengan memberikan pernyataan.

“Pasal 9, Ayat 4, Angka 16 Undang-Undang Promosi Kesehatan Nasional menetapkan gedung perkantoran, pabrik, dan gedung serba guna dengan luas lantai 1.000 meter persegi atau lebih sebagai seluruhnya bukan bangunan non-kesehatan. area merokok. Melanggar peraturan ini dapat dikenakan denda hingga 100.000 won (sekitar $75),” tulis pihaknya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pihak puskesmas kemudian melanjutkan dan membahas mengenai kronologi terkait D.O. EXO yang merokok di dalam gedung, “Merokok di dalam gedung perusahaan penyiaran merupakan pelanggaran.”

“Meskipun D.O. dan agensinya telah menjelaskan bahwa dia menggunakan rokok elektronik bebas nikotin, mereka tidak dapat memberikan bukti bahwa produk tersebut bebas nikotin dalam deskripsi bahan dan instruksi produk. Akibatnya, denda dikenakan. Individu yang terlibat telah berjanji untuk setia mematuhi hukum sebagai figur publik di masa depan,” tutup pihak puskesman tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)