home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X Terkejut Jadi Pemilik Supermarket di CEO-dol Mart

Kamis, 07 September 2023 23:00 by muthiasp | 335 hits
Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X Terkejut Jadi Pemilik Supermarket di CEO-dol Mart
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING CEO-dol Mart akan ditayangkan pada 15 September, merilis video teaser yang menampilkan dua pemeran utama, Xiumin EXO dan Hyungwon MONSTA X sebagai idola pemilik supermarket.

CEO-dol Mart bercerita tentang grup idola bernama Thunder Boys yang tiba-tiba terpaksa dibubarkan karena kejadian tak terduga. Setelah kehilangan harapan, impian, dan karier dalam sekejap, para anggota Thunder Boys tiba-tiba menjalankan supermarket yang bangkrut bersama-sama.

Teaser pertama drama yang baru dirilis ini dimulai pada hari-hari rookie Thunder Boys, dengan MC acara musik memperkenalkan mereka dengan mengatakan, “Kami bersama dengan grup idola pendatang baru yang baru saja debut minggu ini.”

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lima tahun kemudian, pemimpin Thunder Boys Choi Ho Rang (diperankan oleh Lee Shin Young) nampaknya terkejut mengetahui dari seorang petugas polisi bahwa dia adalah pemilik supermarket bernama Boram Mart.

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan yang ada. Ternyata dia memiliki supermarket bersama dengan rekan bandnya Shin Tae Ho (Xiumin EXO), Jo Yi Joon (Hyungwon MONSTA X), Eun Young Min (Choi Won Myeong), dan Yoon Sang Woo (Lee Sae On).

Saat nama pemilik lainnya dipanggil, mereka mengangkat tangan dan berkata, “Itu saya.” Petugas polisi kemudian bertanya, “Siapakah orang-orang ini?” Shin Tae Ho dan Choi Ho Rang saling berpandangan dan menjawab serempak, “Thunder Boys.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)