home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Umumkan Perilisan 'Love or Loved Part.2' di Bulan November

Senin, 11 September 2023 12:30 by fzhchyn | 296 hits
B.I Umumkan Perilisan 'Love or Loved Part.2' di Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - B.I telah mengumumkan perilisan ‘Love or Loved Part.2’ pada bulan November mendatang. Mini album ini merupakan bagian kedua dan terakhir dari rangkaian mini album global ‘Love or Loved’ milik sang rapper.

Pada 11 September, 131 Label mengungkapkan bahwa ‘Love or Loved Part.2’ akan dirilis pada 10 November. Mereka mengatakan, “B.I berbicara tentang ‘cinta’ dengan ‘Love or Loved Part.1’, dan dia berencana untuk menyampaikan kisah ‘dicintai’.”

Lagu utama ‘Loved’ pertama kali ditampilkan di festival musik Lollapalooza Berlin 2023 pada 10 September waktu setempat.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Label juga mengatakan bahwa B.I akan membawakan lagu tersebut dalam tur Eropa mendatangnya yang bertajuk ‘Love or Die’ yang dimulai dengan penampilan di Utrecht, Belanda, pada 19 September.

Selain itu, album ini juga akan menampilkan single pra-rilis yang dijadwalkan keluar pada 29 September, diikuti dengan perilisan awal lagu utama pada 27 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)