home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Meeting Pertama di Jakarta, Ahn Hyo Seop Sukses Bikin Salting Hingga Suka Dipanggil 'Mas Ucup'

Senin, 11 September 2023 23:00 by Rie127 | 1281 hits
Fan Meeting Pertama di Jakarta, Ahn Hyo Seop Sukses Bikin Salting Hingga Suka Dipanggil 'Mas Ucup'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor populer Ahn Hyo Seop baru saja menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta pada 9 September kemarin di Hall Mall Kota Kasablanka pukul 18:30 WIB. Acara yang dipromotori oleh Mecimapro tersebut berlangsung dengan tertib dan menghibur para penonton yang hadir.

Fan meeting bertajuk ‘The Present Show’ itu juga dipandu oleh MC kesayangan penggemar Korea, Indra Herlambang yang membuat suasana fan meeting selalu seru dan juga disukai oleh artis-artis Korea yang dipandunya.

Fan meeting dimulai saat Ahn Hyo Seop membawakan lagu ‘I’m Your Man’ yang dipopulerkan oleh John Park. Kemudian ia menyapa para penggemar yang hadir dan langsung disambut oleh teriakan penggemar.

Di awal sesi, MC Indra Herlambang pun kemudian membahas mengenai panggilan fans Indonesia untuk Ahn Hyo Seop yaitu Mas Ucup. Mengetahui hal tersebut, sang aktor mengatakan, "Itu panggilan yang terdengar imut." Ia juga tidak keberatan jika dipanggil Mas Ucup.

Sesi pertama yaitu ‘Happy Hour’, Ahn Hyo Seop banyak bercerita tentang sisi dirinya yang tidak banyak diketahui oleh orang lain, seperti ia pernah kehilangan handphone namun ternyata handphone tersebut ada di rumah, memiliki tahi lalat di dada, pernah mengalami iritasi pada matanya ketika syuting drama ‘Lovers of The Red Sky’ karena harus memakai softlens, hingga tumbuh lewat drama ‘Dr. Romantic’.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sesi kedua yaitu, ‘Shooting Time’ yaitu membahas mengenai drama-drama yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop, dan juga menceritakan sedikit fakta-fakta menarik dari proses dan adegan dalam drama tersebut.

Sesi ketiga, yaitu ‘Pauljjack Mission’, terdiri dari ‘Balance Game’, ‘Mission Heart Pose’, ‘Emoji Challenge’, dan ‘Instant Photocard’. Sesi ini juga terdapat lucky fans yang beruntung karena mendapatkan kesempatan foto bersama di atas panggung.

Setelah itu Ahn Hyo Seop mendapatkan kejutan dari para fans yang membuat project dalam bentuk video, setelah video tersebut selesai fans juga kembali menyanyikan lagu ‘Cinta Luar Biasa’ dari Andmesh yang menjadi sound dari video tersebut.

Fan Meeting ditutup lewat nyanyian dari Ahn Hyo Seop sambil memainkan piano, dan juga mengucapkan terima kasih dan berharap fansnya dapat berbahagia. Kemudian fans keluar hall sambil melakukan Hi-Bye dengan Ahn Hyo Seop yang berada di pintu keluar hall.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)