home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ready or Not', CRAVITY Merilis Mini Album ke-6 SUN SEEKER

Selasa, 12 September 2023 11:54 by muthiasp | 240 hits
'Ready or Not', CRAVITY Merilis Mini Album ke-6 SUN SEEKER
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Enam bulan pasca perilisan mini album kelima pada Maret lalu, CRAVITY kembali dengan mini album keenam SUN SEEKER bersama dengan video musik untuk lagu utama Ready or Not pada 11 September pukul 6 sore KST.

Dengan lirik yang ditulis oleh Serim dan Allen, Ready or Not adalah lagu dance pop dan rock dinamis uptempo yang menampilkan ciri khas CRAVITY, perasaan nyaman, energik, dan muda.

Lagu tersebut menyampaikan sikap proaktif mereka yang siap memberikan segalanya untuk seseorang. Sekaligus mengungkapkan ambisi CRAVITY untuk menunjukkan kepada dunia segala yang mereka miliki alih-alih terikat oleh kekhawatiran atau penyesalan yang tidak berguna tentang masa lalu.

Baca juga: CRAVITY Comeback Akhir Bulan Ini dengan 'EVERSHINE'

Video musik Ready or Not dibuat sangat menarik, di mana dibuka dengan animasi komik. Para anggota CRAVITY berkumpul kemudian berlari menuju tujuan mereka. Adegan mobil sport dan api juga menambah keren comeback kali ini.

Sementara itu, mini album SUN SEEKER menampilkan total enam lagu termasuk Cheese lagu pra-rilis yang telah dirilis pada 1 September, Ready ot Not, MEGAPHONE, Vibration, 9 o’clock, dan LOVE FIRE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)