home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT

Selasa, 12 September 2023 16:25 by muthiasp | 362 hits
NCT U 'Baggy Jeans' Masuk Daftar Lagu yang Dilarang Diputar Selama CSAT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Resmi dirilis pada 28 Agustus lalu, lagu Baggy Jeans oleh NCT U menjadi sorotan. Sekarang, tantangannya di media sosial semakin ramai seiring dengan popularitas lagu tersebut.

Pada Selasa (12/9), outlet media Newsen menyebutkan bahwa lagu NCT U 'Baggy Jeans' masuk ke dalam daftar lagu yang dilarang diputar selama CSAT atau ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan.

Lagu tersebut menghadirkan musik hip hop yang membuat ketagihan dan kecanduan kuat, yang dapat dianggap dapat mengganggu konsentrasi pelajar selama masa persiapan hingga ujian berlangsung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tantangan terkait 'Baggy Jeans' yang dilakukan melalui berbagai media sosial, termasuk TikTok, sangatlah populer. Khususnya, tantangan yang menggunakan kutipan dialog drama populer Twenty-Five Twenty One.

Sementara itu, NCT U (Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark) baru saja merilis video koreografi 'Baggy Jeans' yang difilmkan di Stadion Yanmar Nagai di Osaka, tempat mereka menggelar konser NCT NATION selama dua malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)