home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho 2PM Siap Bertemu Fans di Jakarta Bulan November

Selasa, 12 September 2023 16:23 by muthiasp | 1280 hits
Lee Junho 2PM Siap Bertemu Fans di Jakarta Bulan November
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Hottest (fandom 2PM) Indonesia dimanjakan dengan kedatangan idolanya. Terbaru, Lee Junho mengumumkan tur fanmeeting LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR < JUNHO THE MOMENT 2023 > in JAKARTA.

Pada Selasa (12/9), JYP Entertainment merilis delapan kota tujuan untuk fanmeeting LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR < JUNHO THE MOMENT 2023 >. Mulai dari Taipei pada 14 Oktober, Makau pada 4 November, Manila pada 11 November, Kuala Lumpur pada 18 November.

Kemudian LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR < JUNHO THE MOMENT 2023 > in JAKARTA pada 25 November 2023. Tur fanmeeting ini berlanjut ke Hong Kong pada 2 Desember, Singapura pada 8 Desember, dan Bangkok pada 10 Desember.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Ini akan menjadi fanmeeting pertama Lee Junho di Jakarta, dan kedatangannya setelah bertahun-tahun dinantikan. Mecima Pro yang bertindak sebagai promotor akan mengumumkan lokasi, detail tiket maupun benefit selanjutnya.

Sementara itu, Lee Junho dan 2PM baru saja menggelar konser perayaan ulang tahun 15 tahun grup pada akhir pekan lalu. Banyak yang berharap agar 2PM juga bisa menggelar tur konser di tanah air.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)