home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah dan Kim Young Dae Jadi Suami Istri di Drama Terbaru

Rabu, 13 September 2023 12:52 by muthiasp | 282 hits
Shin Min Ah dan Kim Young Dae Jadi Suami Istri di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 September, TVING mengonfirmasi Shin Min Ah dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama untuk drama mendatang Because I Want No Loss (judul literal) yang akan dirilis tahun depan.

Because I Want No Loss adalah sebuah drama rom-com karya baru penulis Kim Hye Young dari Her Private Life. Drama ini menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya dan seorang pria yang menjadi suami palsunya, agar tidak menimbulkan kerugian.

Shin Min Ah akan berperan sebagai Son Hae Young, yang tidak suka kehilangan uang kapan pun, di mana, dan dengan siapa pun. Ketika dia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, dia merencanakan pernikahan palsu.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu shift malam di sebuah toko serba ada yang disebut sebagai petugas polisi sipil dan orang yang saleh di lingkungan sekitar.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Dia menerima lamaran yang tidak terduga dari Son Hae Young, seorang pelanggan yang dia rasa sangat tidak cocok, dan menerima untuk berperan sebagai pengantin pria palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya.

Tim produksi berkomentar, "Because I Want No Loss adalah sebuah komedi romantis yang dapat dinikmati [penonton] tanpa berpikir panjang untuk pertama kalinya setelah sekian lama di tengah membanjirnya berbagai genre."

"Ini adalah drama yang tidak ada salahnya untuk ditonton karena kami telah mengaktifkan realisme dengan menambahkan cerita realistis yang relevan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)