home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Sleep: Tidur Nggak Tenang, Teror Medis atau Magis?

Kamis, 14 September 2023 12:30 by muthiasp | 1081 hits
Review Film Sleep: Tidur Nggak Tenang, Teror Medis atau Magis?
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Sleep menceritakan tentang pasangan pengantin baru, Soo Jin (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Lee Sun Kyun). Kehidupan pernikahan mereka yang bahagia seketika berubah menjadi mimpi buruk karena Hyun Soo tiba-tiba mulai berperilaku tidak normal selama tidurnya.

Soo Jin yang sedang hamil, mendapati suaminya mengalami gangguan tidur. Ketegangan demi ketegangan terjadi bagaikan teror yang tidak kunjung usai setiap malam, bahkan sampai memakan korban.

Meski sudah melakukan pengobatan secara medis, namun kekhawatiran Soo Jin meningkat setelah kelahiran anaknya. Mereka pun meminta bantuan spiritual dengan memanggil dukun langganan ibunya.

Baca juga: Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma

Lantas apakah teror berhenti? Dengan durasi 94 menit, Sleep membawa penonton ke suasana menegangkan seiring dengan bertambahnya teror yang memberikan dampak luar biasa terhadap hubungan Soo Jin dan Hyun Soo.

Penonton juga diajak mengikuti tahap demi tahap usaha mereka untuk mengatasinya dan dibuat menebak-nebak tentang teror apa yang sebenarnya menimpa pasangan suami istri tersebut, apakah medis atau magis?

Film Sleep sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 13 September, bersamaan dengan pemutaran perdana mereka di Toronto International Film Festival.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)